Jumat, 19 Oktober 2012

MARIO TEGUH
Mario teguh golden ways

Inilah Bapak Motivator yang sangat terkenal di Indonesia. Melalui sebuah program di salah satu stasiun televisi "Mario Teguh Golden Ways", Pak Mario berhasil memberi motivasi kepada jutaan mayarakat yang menonton untuk bersemangat dalam mewujudkan impian. Berikut adalah beberapa kata motivasi dari beliau :



"Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil."   
Jika Anda ingin sukses dan kaya, janganlah memikirkan hasil akhirnya lebih dahulu. Tapi segeralah untuk mencoba dan mengerjakan sesuatu yang bermanfaat serta menunjang impian Anda untuk menjadi pribadi sukses dan kaya.


"Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap anda salah."
Orang yang telah sukses dan kaya merupakan bukti bahwa apa yang selama ini dilakukan telah tepat. Ketepatan tidak datang dalam sekali langkah, tapi harus dengan selalu mencoba. Belajarlah untuk tidak mengulang kesalahan dan bersikaplah dengan mendekatkan diri pada yang baik.


"Bila anda mencari uang, anda akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang baik, maka andalah yang akan dicari uang."
Kunci penting untuk sukses dan kaya adalah dengan menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain dan alam. Seperti Pak Mario, beliau menjadi pelayan yang baik bagi jutaan masyarakat Indonesia yang sedang haus akan motivasi, karena kebaikannya inilah beliau telah menjadi orang yang sukses dan kaya.


Setiap orang bermimpi menjadi orang yang sukses dan kaya. Kaya hati dan kaya harta. Sukses akherat dan sukses dunia. Wujudkan impian Anda menjadi cepat sukses dan kaya dengan :

- Doa dan bersyukur

- Usaha dan mulai bekerja

- Ambil pelajaran hidup dari orang yang Anda kagumi

- Banyaklah memberi dan berbagi (shodaqoh)

- Berserah diri kepada Tuhan 

0 komentar:

Posting Komentar